paulo dybala terkena corona

Paulo Dybala Positif Terjangkit Corona

Posted on

PelangiGame – Sebuah kabar buruk datang dari Klub asal Kota Turin Italia, Juventus. Klub Serie A tersebut mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka, Paulo Dybala positif mengidap Virus Corona.

Seperti yang sudah kita ketahui, pandemi virus corona di italia saat ini tengah menggila. Negeri Pizza tersebut mencatatkan angka kematian tertinggi akibat dari penularan virus tersebut.

Virus mematikan itu juga sudah menjangkit di sejumlah pemain sepak bola dunia yang berkarir di italia. Juventus selaku juara bertahan Serie A sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dua pemain mereka, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi positf terjangkit virus ini.

Pada hari minggu, 22/3 dini hari ini, Klub asal kota Turin ini resmi mengumumkan pemain ketega mereka yang terjangkit Corona “Paulo Dybala sudah menjalni tes medis dan hasilnya adalah dia positif terkena virus corona” bunyi pernyataan petinggi Juventus hari ini.

Kondisi yang Baik

Meski dinyatakan positif terjangkit virus corona, Juventus memastikan kondisi sang striker baik baik saja dan saat ini ia tengah diisolasi di ruangan khusus.

“Dia dengan sukarela mengisolasi dirinya di rumah sejak tanggal 11 maret 2020 lalu”\

“Beliau akan terus diawasi dan mengikuti ketentuan yang berlaku. Dia sejauh ini baik baik saja dan tidak menunjukan gejala apapun (Terjangkit Virus Corona)”

Sampaikan Kabar Bahwa Dirinya Positif Terjangkit Virus Corona

Dybala sendiri beberapa waktu lalu membenarkan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona. Namun dia menyatakan bahwa sejauh ini dirinya baik baik saja dan aman terkendali.

“Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu kalian semua bahwa kami sudah menerima hasil tes Covid-19 dan saya serta Oriana (Pasangan Dybala) diketahui terjangkit virus ini”.

“Beruntung kami berada di dalam kondisi yang sempurna saat ini. Terima kasih atas pesan dan dukungan yang kalian kirimkan untuk kami” ujarnya.

Dengan mewabahnya virus Corona, serie A sudah dikonfirmasi ditunda hingga awal bulan April 2020 mendatang.

Namun jika melihat kondisi saat ini, penundaan ini kemungkinan bakal berlangsung lebih lama dari perkiraan awal yang sudah ditentukan.

Sumber : Bola.net